Saat Aku Mau Beli Pulsa, Ini yang Aku Perhatikan Lebih Dulu

PULSA

Bila aku mau beli pulsa, entah itu mau online atau offline, ada beberapa hal krusial yang perlu aku perhatikan terlebih dulu. Bila syarat-syarat itu masuk dalam kriteriaku, barulah kau melaksanakan niatku untuk melakukan pembelian pulsa itu. Kalau tidak, tentu saja kuurungkan niatku itu. Kamu mau tahu apa saja hal-hal yang kuperhatikan sebelum membeli pulsa?

  1. Terpercaya

Mau beli pulsa di konter pinggir jalan maupun beli pulsa online, penjualnya wajib terpercaya. Sebab ini soal transaksi jual beli, maka aku wajib memilih penjual pulsa yang memang amanah. Kalau tidak ya bisa barabe nantinya. Sebab mungkin nantinya pengisian pulsamu bisa bermasalah. Karena itu wajib perlu kamu pilih penjual pulsa yang terpercaya biar pengisian pulsa menjadi lancar.

PULSA

  1. Cara Belinya Mudah

Artinya sekalipun mungkin yang beli banyak tapi tetap semaunya dapat terlayani dengan baik dan lancar. Kamu pun nggak perlu antri lama buat dapetin pulsa yang kamu inginkan itu. Jadi lebih hemat waktu.

  1. Harga

Ini pertimbangan selanjutnya. Kalau memang pulsa yang dijual itu lebih murah, ngapain kita harus beli yang lebih mahal. Harga pulsa yang murah itu memang sulit banget ditolak. Bagi siapapun deh, bakal senang kalau bisa beli pulsa dengan harga terjangkau.

  1. Gratis

Kalau ada penjual yang mau menggratiskan pulsanya, bakalan lebih senang lagi deh. Tapi biasanya ada juga penjual pulsa yang memberikan bonus pulsa buat pelanggan setianya. Karena itu, yang perlu kamu lakuin hanyalah dengan sesetia mungkin untuk berlangganan pulsa di sebuah tempat, terus rayu deh penjualnya siapa tahu mau membelikan pulsa secara gratis.

  1. Cepat

Pengisian pulsa ini wajib cepat. Sebab umumnya orang yang beli pulsa ini biasanya sedang amat membutuhkannya. Karena itu jangan sampai pengisian pulsa itu lambat karena bisa bikin hati pembeli menjadi kesal.

  1. Lengkap All Operator

Penjual pulsa ini juga harus menyediakan pulsa lengkap untuk semua operator. Sebab kita kan sering punya no Hp lebih dari 1. Nah, biasanya tuh banyak orang akan langsung sekalian untuk melakukan pengisian pulsa untuk beberapa nomor sekaligus. Jadi, tidak satu persatu. Nah, kalau penjualnya menyediakan pulsa secara lengkap untuk nomor Telkomsel, Indosat, XL, 3 dan lainnya akan sangat memudahkan konsumen. Selain itu, pastikan penjualnya juga memastikan stok pulsa selalu tersedia agar ketika ada pelanggan yang melakukan pembelian pulsa tertentu, bisa lancar melayaninya.

  1. Pembayaran Mudah

Khususnya nih kalau beli pulsa online, cara pembayaran yang diberikan haruslah beragam, agar kamu bisa mudah untuk melakukan pembayarannya. Misalnya kamu hanya punya ATM bank tertentu, kamu pun tetap bisa menggunakannya. Jadi, cara pembayaran pulsa itu harus dibuka seluas-luasnya sebab tiap orang itu punya preferensi cara bayar yang berbeda.

Nah, itulah hal-hal yang aku perhaikan sebelum beli pulsa. Kalau kamu, gimana?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Name and email are required